Jumat, 18 November 2011

NARKOBA YANG MERUSAK NUSANTARA


Mengikuti pertumbuhan  di abad modern, banyak dari kalangan terpelajar mencoba mengadu nasib, dari menjajakan beberapa jajanan ,asongan hingga menghibur beberapa orang, mereka merasa hidup mereka ingin lebih dihargai ketimbang mereka harus melakukan hal yang buruk, kendati demikian arti perjuangan mereka bisa di kasik acungan jempol, beberapa pihak kadang merasa dirugikan, seperti para pengamen yang kadang meresahkan penumpang bis kota, tetapi itulah perjuangan hidup, entah sampai berapa lama mereka berjuang, apalagi ada yang cukup usia dan dengan beban keluarga yang banyak mereka harus mencukupi kebutuhan keluarga. Ada yang istrinya hamil dan akan melahirkan , hingga anak yang tertunda untuk membayar sekolah.
Tetapi melihat perkembangan zaman semakin canggih itu menjadikan tak sedikit para pejuang kehidupan ini jatuh dalam lembah keputus asaan, hingga harus mengorbankan masa depan, harapan keluarga, hingga banyak yang jatuh pula kedalam lembah kekelaman, narkoba,ganja,gele, narkotika, hingga pergaulan sex bebas menjerumuskan mereka, berkembangnya tehknologi modern cukup juga mengkawatirkan, jika keluarga mungkin itu anak, adik, suami, istri hingga teman harus banyak kita sadarkan, dan dampingi supaya jangan sampai  mereka keluarga yang amat kita sayangi jatuh pula.
Gencarnya hibauan untuk semua kalangan agar tidak terjerumus dalam lembah narkoba, baik kepolisian, masyarakat, hingga beberapa lsm dan organisasi mahasiswa berjuang keras untuk membersihkan indonesia dari bahaya narkoba, seminar – seminar dilakukan , perbincangan di radio, televisi dan media seperti surat kabarpun di gencarkan.
Berusaha nasib bangsa ini lebih baik ,hanya bagaimana kita memiliki pola pikir yang positif dan melakukan hal yang berguna dan baik buat masyarakat, negara, keluarga dan lingkungan disekitar kita. Dengan satu tekat bersatu kita dalam kebenaran dan berjuang untuk hidup yang lebih baik.
SELAMAT BERJUANG, SALAM ENTREPRENEUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar