Selasa, 08 November 2011

Entrepreneur Dunia


Entrepreneur adalah suatu kalimat yang mengandung arti yang sangat luas, dimana didalamnya terkandung makna perjuangan dan daya juang yang tinggi hingga memiliki arti mendalam bagi para pencari uang. Tapi banyak kalangan belum bisa memahami arti entrepreneur itu sendiri. Sehingga hanya menjadi suatu kiasan kata dalam lingkungan hidup kita, banyak dari kita yang menggunakan entrepreneur menjadi solusi bertumbuh dan berkembangnya imajinasi ,dan berkembangan potensi finansial ,sehingga banyak juga yang sukses karenanya, interpreneur99 mengusug sebuah strategi inovasi baik bagaimana cara berfikir positif dan menjalankan sistem yang tepat untuk menumbuhkan arti entrepreneur dalam lingkup seluas luasnya.
Banyak dari masyarakat kita yang belum mengenal entrepreneur yang sesungguhnya, dan ini adalah suatu tujuan setiap para motivator baik lokal maupun internasional untuk memberi dorongan dan trobosan bagi masyarakat dunia untuk kuat berkarya dan berjuang membuat inovasi baru atau membauat lapangan pekerjaan bagi banyak orang yang belum mendapatkan pekerjaan.
Entrepreneur juga harus mampu membaca situasi pertumbuhan ekonomi global, sehingga para entrepreneur entrepreneur dunia bisa keluar dari masalah ekonomi.dan dengan cara itulah akan terbentuk keseimbangan dalam masyarakat, baik kalangan atas maupun bawah.
Entrepreneur di indonesia banyak bermunculan, apalagi bertumbuhnya UKM dan Wirausaha muda dalam berkiprah membuka lapangan –lapangan kerja baru.semakin bertumbuhnya masyarakat ,secara otomatis kebutuhan hidup manusiapun juga bertambah, dan ini adalh satu peluang bagi para entrepreneur untuk  menggerakkan roda perekonomian dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar