Minggu, 13 November 2011

Mesin yang mendatangkan dollar


Mendekati penghujung tahun ini kita banyak dihadapkan dengan beberapa hal, baik yang mendatangkan keuntungan ataupun yang mendatangakan kerugian bagi kita, dari awal tahun 2011 ini banyak sekali pertumbuhan dan perkembangan sektor bisnis yang mendatangkan banyak rupiah, meskipun dollar sempat melambung tetapi  tidak melemahkan hati dan semangat para pelaku bisnis lokal maupun global. Dan meskipun negara atau pemerintahan kita dilanda banyak masalah , baik itu mengenahi tindak kejahatan koruptor ataupun pencaplokan wilayah NKRI , namun itupun tidak menyurutkan bangsa ini untuk maju, alhasil pertumbuhan baik infrastruktur , perkembangan pertumbuhan pertanian dan apalagi dengan peningkatan usaha disektor logam semakin bergejolak. Contoh : perkembangan kenaikan penjualan emas dan logam – logam yang lain.
Bentuk pertumbuhan bisnis ini mampu menyentuh urat nadi ekonomi global, hingga pemasaran kendaraan bermotor baik roda dua ataupun lebih, sempat membajiri beberapa negara di asia termasuk indonesia. Pelaku bisnis bisa tersenyum indah saat produksinya menyentuh pasar yang sebenarnya, seperti halnya penjualan kendaraan bermotor keluaran negara tetangga seperti jepang dan cina.
Konsumen indonesia lebih cenderung menggunakan fasilitas moder ini dengan bentuk kemudahan dan persyaratan yang ringan, walaupun resiko besar kadang dipandang menghantui kita, artinya dengan sistem pembelian kendaraan bermotor dengan pembiayaan dari bank banyak sekali diminati oleh para konsumen. Hingga resiko cicilan kendaraan yang cukup tinggipun diambil. Banyak dari bebrapa kalangan menganggap gengsi jika kita tidak memiliki kendaran.
Kendaraan bermotor roda dua bukti bahwa  masayarakat kita sebenarnya bukan terpuruk malainkan dalam taraf pengujiaan untuk menghadapi masa yang lebih sulit lagi, tetapi beberapa orang kadang lemah dalam menghadapi itu semua. Dan akirnya mundur. Namun jika diteliti lebih dalam sebanarnya kita mampu melaluinya ,bukti semakin beraneka ragamnya bentuk usaha dan semakin bertumbuhnya dibeberapa sektor itupun akan memicu semangat juang untuk  lebih keras berkarya.
Bandung adalah salah satu wilayah Home Industri yang cukup terkenal baik dari industry Tas maupun Sepatu, Lokasi cibaduyut yang terletak di daerah yang strategis itu mampu menjadi magnet para wisatawan yang datang kebandung. Tempat yang strategispun seperti ciwalk juga tidak kalah menarik, walaupun tempatnya dipusat kota yang kadang membuat para pengguna jalan merasa resah dengan kemacetan yang penjang, inipun juga menjadi magnet para wisatawan yang datang ke wilayang Parahyangan ini.dan dengan banyaknya jenis kuliner yang di sajikan dan ditawarkan mampu menggugah para pengunjung untuk menikmatinya.
Pertumbuhan Fashion , Tas ,sepatu, Tas Gunung, Clambing dan peralatan – peralatan lain ,ternyata mampu mendatangkan Rupiah yang cukup tinggi, khususnya sektor bisnis pengolahan logam, dengan bentuk acesories yang beraneka ragam, ini membangkitkan para pendulanglogam di wilayah ini. Dengan perputaran bahan baku yang mampu diolah secara baik itu menjadi preoritas utama untuk menangani masalah sampah logam yang banyak menggunung di beberapa pengumpul .
Diecasting adalah mesin pencetak dollar terbaik di tahun ini, banyak dari karyawan- karyawan pekerja logam ini mencoba berkarya sendiri dan tidak harus industry besar yang bergerak.
Ternya  dampak dari perkembangan itu sangat banyak dirasakan banyak kalangan produksi. Mesin inilah yang menjadi tumpuan para pekaerja di abad ini, kenapa demikian?karena kebanyakan konsumen saat ini menggunakan peralatan mayoritas berbahan logam dan plastik. Jadi melirik usaha ini adalah tindakan yang bijaksana, saat jaman ini menuju keemasan LOGAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar