Selasa, 13 Desember 2011

KEKUATAN DALAM KEBERSAMAAN


Dasar sebuah bangunan adalah penentu kekuatan bangunan itu sendiri.  Dan dengan formula adonan sebuah dasar bangunanlah yang akan menentukan kekuatan dan berapa lama bangunan itu bisa bertahan, banyak arsitektur terus melakukan riset hingga tak hanya bangunan dan dasar yang mereka teliti, tetapi dari bahan penompangnyapun hingga atap dan acesories bangunan dan tata ruangpun mereka lakukan penelitian, hanya dengan satu tujuan menyeimbangkan dan membuat  menarik , kuat, hingga menjadi daya pikat tersendiri baik untuk kalangan costumer property hingga costumer para broker.
Mengkaji sebuah bangunan yang menjadi dasar tempat inggal yang kokoh dan layak menjadi tempat tinggal . adalah penting jika seorang pengembang atau tukang gali dan tukang bangunanpu memiliki aturan dan ukuran sendiri dalam membangun , bangunan yang kuat ditunjang dengan pasir yang baik, semen yang baik hingga batu kali yang baik, dengan adonan yang tepat menjadikan bangunan itu kuat, dan tahan terhadap hujan, badai, sunami, dan bencana alam yang lain.
Seperti juga hidup kita yang adalah sebuah bangunan, merupakan syarat mutlak jika kita dituntut kuat, tegar, dan mampu menghadapi tantangan tiap tangtangan yang ingin menghancurkan kita. Maka ada kata sepakat, sehati, dan setujuan, modal awal untuk sukses dan dengan jiwa menghargai pendapat, ide, dan dukungan orang lainlah yang juga menjadikan suasana sosialisasi semakin bertumbuh.
Kekokohan dalam menghadapi tantangan perlu dilandasi rasa kesabaran yang tinggi, perlu di barengi dengan rasa kerendahan hati, dan lebih banyak mementingkan orang lain, adalah hal bagaimana kita membangun kekuatan dan kekokohan yang menjadi dasar setiap kita yang hidup.
Seorang petani dituntut sabar, ulet, telaten hingga mereka menunggu masa panen akan tiba, dasar ini dimiliki petani karena hanya dengan kesabaran dan ketekuananlah mereka akan memperoleh hasil.
Demikian jika sebuah kebersamaan itu dibangun dengan dasar yang benar, tepat dan terarah, akan mewujudkan tingkat kesuksesan yang kita harapkan.
Dengan menghargai orang disekitar kita, dengan sehati ,sepikir dalam satu tujuan yang jelas, pasti dikemidian hari tidak ada ceritanya apa itu kecewa atau mengecewakan, mereka berjalan satu warna dan harmonis dalam perbedaan, dan mengharagai dalam banyak pemahaman.
Dan dengan tahun yang baru, mesti banyak tantangan tetapi kuat karena kita memiliki ramuan yang tepat untuk menjadikan organisasi ataupun kesatuan hati yang sehat  dalam berfikir hingga berkarya.
SELAMAT BERJUANG DI 2012 ADA HARAPAN YANG JELAS, DAN DENGAN LEMBARAN YANG BARU KITA ISI LEMBARAN ITU PENUH DENGAN HARMONISASI.
SALAM HANGAT DAN DASYAT
Entrerpreneur maju terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar